WAKTU DAN MAKNA KEHIDUPAN VALENTINE DAY

CINTA ADALAH NAFAS HIDUP BAGI SETIAP INSAN YANG BERAKAL BUDI
Hidup ini berpacu dengan waktu. Waktu yang telah lewat tidak akan kembali lagi. Setiap detik dialami hanya sekali seumur hidup. Bahkan setiap kata-kata ini dibaca, waktu terus berlalu, dan tidak pernah terulang lagi. Setiap detik dalam kehidupan adalah detik yang unik dan baru. Oleh karena itu, setiap pertemuan, setiap kata yang diucapkan adalah pertemuan atau kata yang sekali saja untuk selamanya. Mungkin orang bisa bertemu lagi kemudian, tapi itu sama sekali pertemuan baru. Waktu selalu berjalan terus, entah disadari atau tidak.
Setiap orang melewati detik-detik kehidupan secara unik, sekali untuk selamanya. Waktu yang dilewatkan hari ini (valentine day) dengan rekan-rekan, teman-teman atau anggota keluarga adalah waktu unik, sekali untuk selamanya. Oleh karenanya, setiap orang  harus memberikan makna pada setiap detik kehidupannya, teristimewa hari kasih sayang ini. Setiap orang mesti memakanai setiap pertemuannya dengan orang lain (guru, sahabat, keluarga, pacar atau orang-orang yang kita cintai), karena pertemuaan itu terjadi sekali untuk selamanya. “falentine day ” saat ini, tidak sama dengan   “ valentine day” tahun  depan. Memang waktu dalam kalender berputar berulang-ualang, seolah akan datang lagi hari yang sama minggu/tahun depan. Sebenarnya, waktu terus berlalu dan setiap  detik adalah unik dan tak terulang.
Bila demikian, apa yang anda mesti lakukan hari ini, sebab pengalaman anda hari ini adalah pengalaman yang sangat unik yang tidak akan pernah terulang lagi, karena walaupun anda mengalami  peristiwa yang  sama namun itu sangat unik dan berbeda sebab yang akan dialami adalah pengalaman baru.  
yang baik ataupun yang kurang baik menjadi sebuah kejadian yang sudah terjadi dan tidak dapat diulangi lagi.  

Selamat merayakan “valentine day”

Related Posts:

0 Response to "WAKTU DAN MAKNA KEHIDUPAN VALENTINE DAY "

Posting Komentar